Senin, 03 Juli 2017

5 Penyebab Munculnya Orang Ketiga Dalam Sebuah Hubungan


Dalam menjalin suatu hubungan pasti tidak akan selalu mulus, pastinya juga akan ada halangan dan pengganggu. Penggaggu dalam sebuah hubungan disebut sebagai orang ketiga, kenapa disebut orang ketiga? Karena pengganggu tersebut hadir setelah kamu menjalin sebuah hubungan dengan doi. Dalam hukum alam, pastinya semua terjadi karena ada penyebabnya. Sama seperti dalam hubungan, orang ketiga pastinya hadir karena ada penyebabnya. Lalu apa aja sih penyebab datangnya orang ketgia ini? Berikut di bawah ini adalah beberapa penyebab munculnya orang ketiga dalam sebuah hubungan.

Pacar Anda Menganggap Kamu Sudah Membosankan

Penyebab munculnya orang ketiga dalam suatu hubungan yang pertama mungkin karena kamu terlalu membosankan, pacaran dengan kamu terlalu monoton dan tidak ada sensasinya. Jadi ya wajar saja kalau orang ketiga akan hadir dalam hubungan yang kamu jalani. Untuk itu kamu harus berusaha membuat hubungan yang kamu jalani tidak membosankan, misalnya dengan sering keluar bersama dan juga harus ada pertengkaran biar ada sensasinya gitu.

Pacar Kamu Orangnya Kegatelan

Pacar yang kegatelan menjadi salah satu pemicu munculnya orang ketiga dalam hubungan kamu. Jadi pacar kamu suka goda cewek sana sini, tebar pesona hanya ingin membuat cari selingkuhan. Kalau ini bukan salah orang ketiga, tetapi salah dari pacar kamu, karena pacar kamu yang kegatelan untuk mencari orang lain atau orang ketiga dalam hubungan kamu.

Banyak Yang Mengoda Pacar Kamu

Selanjutnya karena pacar kamu banyak yang menggoda. Tentunya godaan itu timbul karena imej yang dimiliki pacar kamu. Mungkin karena pacar kamu terlalu ganteng atau terlalu cantik sehingga mereka banyak yang mencoba untuk ngedeketin, dan juga banyak yang menggodanya. Dan pada akhirnya pacar kamu tergoda dan memutuskan untuk selingkuh atau mengkhianati.

Karena Jarak Yang Jauh

Selain itu adanya orang ketiga terjadi karena jarak yang jauh antara kamu dan juga pasangan kamu, sehingga jarang ada waktu untuk selalu berdua. Maka dari itu, mereka mencari pengganti sosok kamu untuk menemani hari-harinya. Biasanya ini terjadi pada pasangan LDR atau Long Distance Relationship. Untuk itu bagi kamu yang sedang menjalani hubungan LDR, kamu harus berhati-hati dan waspada jangan sampai ada orang ketiga dalam hubungan kamu.

Hubungan Sudah Mulai Retak

Dan yang terakhir adalah karena hubungan kalian sudah mulai retak, sehingga pacar kamu memutuskan untuk mencari pengganti kamu. Atau mungkin saja pacar kamu hanya ingin membuat kamu cemburu dan kemudian memutuskan kamu dengan cara mencari orang ketiga dalam hubungan kalian.
Itulah beberapa 5 penyebab munculnya pihak ketiga dalam sebuah hubungan. Selalu jauhi segala penyebab yang menimbulkan hubungan kalian menjadi retak dan putus. Dengan itu hubungan kalian akan selalu bahagia dan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPONSE TO JOB Pematangsiantar May,12th 2018 Dear Mikha, With great honor, we would like to request for your presence on this...